Ummy Cellular (Tebet)

5 comments:

Anonymous said...

boss coba jual ato cari henpon www.dinomarket.com keren2 kok boss.. dah gtuh membernya juga banyak.. ada free alert sms juga bos.. jd klo ada yg mau beli henpon bos trus komen tentang henponny..tar bos lgsg dpt sms..Gratis loh.. Mantep kan..jadi ga usah terus mantengin komputer buat liat ada yang tertarik ga ama henponnya..keren! coba diliat-liat ya bos.. thx..

Madsen Trader said...

Lebih baik cari toko lain selain ummy cellular.... tanya kenapa?... udah jelas saya lihat di ponseljakarta.com bahwa ummy cellular menawarkan HP Siemens C55 kondisi baru/BM dengan harga Rp.285.000/unit.... Tapi ketika dihubungi... pihak ummy cellular berkata bahwa Rp.285.000 itu tidak termasuk baterai dan Charger... kenapa bisa begitu?.... dimana-mana di seluruh nusantara yang namanya HP baru resmi maupun BM ya sudah termasuk baterai, Charger plus kardus... namanya juga baru... yang bikin saya tambah bingung lagi ummy cellular berkata bahwa "kalo lengkap plus kabel data harganya Rp.450.000" ... sangat-sangat mengada-ada... kemudian saya cancelled pesanan saya karena saya merasa dipermainkan oleh pihak Ummy Cellular...... Waspadalah....Waspadalah.

Mingei Comp said...

jgn coba2 dech berhubungan dgn ummy cellular, anda pasti kecewa dan sakit hati nantinya. seperti yg telah saya alami: saya beli Nokia N95-8gb bm setelah dikirim malah gak ada charger dan kabel data yg beda. setelah complin malah dia jawab memang begitu mereka dapatkan. masalah yg patal belum sebulan pake sudah rusak, garansi yg telah disepakati tidak diberlakukan. saya kirim balik ke jkt untuk minta service dan dikenakan biaya Rp.600rb katanya yg rusak speker, ganti batre dan signal. padahar yg bermasalah cuman tidak ada signal. Akal-akalnnya berjalan mulus. terpaksa saya penuhi karena saya tidak mau rugi lebih banyak. eh ternyata belum seminggu sudah rusak lagi. batre yg di ganti tdk disertakan dlm pengiriman. begitu saya klaim lg malah gx ada respon sama sekali via sms. kapookk....!!!

saya harap teman2 setanah air tdk tertipu dgn akal-akaln busuknya Ummy cellular.

Mingei Comp said...
This comment has been removed by the author.
phone news blog said...

kalo jual beli online memang harus hati hati. lebih baik COD saja gan.