Low Profile Cell

4 comments:

Anonymous said...

mampir kasih comment yah...toko ini pt ko kirimnya...sip lahh...brgnya ok juga...murah2 lg...semoga sukses dah...^^v

Anonymous said...

boss coba jual ato cari henpon www.dinomarket.com keren2 kok boss.. dah gtuh membernya juga banyak.. ada free alert sms juga bos.. jd klo ada yg mau beli henpon bos trus komen tentang henponny..tar bos lgsg dpt sms..Gratis loh.. Mantep kan..jadi ga usah terus mantengin komputer buat liat ada yang tertarik ga ama henponnya..keren! coba diliat-liat ya bos.. thx..

Anonymous said...

boss jual lagi dong Nokia 8210 distributor nya MINAT Nih...

desarta said...

Belanja di Low Profile sangat memuaskan, service cepat, pelayanannya bagus banget..komplain dilayani sgt cepat.
Kemarin saya ada pesan di VANYA PHONE ( berhubung Low Profile tdk punya stock BB spt pesanan saya) pelayanannya sgt tdk menyenangkan, ternyata mrk hanya CALO, dan ambil brg di tempat lain..jadi klo komplain susah banget. BB yg baru saya terima tdk bs charge, tdk bisa konek ke PC..mau retur, susahnya minta ampun, alamat retur tdk pernah mau dikasi, di iklannya bilang baru, ternyata brg second yg ganti casing aja. Skrg saya terpaksa perbaiki sendiri di tempat saya (DPS), dan saya harap bisa diperbaiki. Mungkin PonselJakarta bisa lebih selektif dalam menerima pesanan iklan, supaya konsumen tdk dirugikan.
Terima Kasih dan Salam dari Bali.